Home » , » UPS Laplace Phasor Series

UPS Laplace Phasor Series

Laplace UPS meluncurkan tipe terbaru dari UPS Laplace Phasor Series. Tipe terbaru tersebut yaitu UPS Laplace Phasor 650 dan UPS Laplace Phasor 1250. Mempunyai desain warna putih seperti warna yang dipakai Mac. Teknologi yang dipakai masih hampir sama dengan pendahulunya yaitu UPS Laplace Phasor 600 dan UPS Laplace Phasor 1200 hanya saja ada beberapa feature yang ditambahkan dan disesuaikan dengan kondisi peralatan komputer sekarang. Perbedaannya dengan pendahulunya selain warna yaitu sudah dilengkapinya interface USB untuk kebutuhan software management sedangkan pada UPS Laplace Phasor 600 dan UPS Laplace Phasor 1200 masih menggunakan interface serial RS 232 (DB9). Teknologi yang diusung oleh UPS Laplace Phasor 650 dan UPS Laplace Phasor 1250 diantaranya :
  • Desain circuit menggunakan Microprocessor sehingga desainnya lebih kecil dan mempunyai akurasi kerja yang lebih dapat dihandalkan, seperti respon yang lebih cepat terhadap tegangan input yang tidak stabil sehingga AVRnya dapat bekerja lebih akurat dalam menghasilkan tegangan output. Juga mempunyai kecepatan tranfertime atau perpindahan kerja dari AVR ke Inverter yang lebih cepat pada saat terjadi mati lampu sehingga dapat memperkecil kegegalan dalam membackup listrik.
  • Mempunyai range tegangan AVR yang lebih lebar yaitu 140 Vac - 290 Vac sehingga sangat cocok bagi tempat yang tegangan listriknya turun naik.
  • Sudah mengusung teknologi switch mode technology pada chargernya sehingga dapat mengurangi panas pada saat pengisian batere dan memberikan effisiensi sampai 30% daripada charger linear yang umumnya terdapat pada UPS Konvensional. Charger ini juga dapat mempercepat waktu charging hampir sampai dengan setengahnya bila dibandingkan dengan charger linear pada UPS konvensional.
  • Interface untuk software manajemen menggunakan USB.
  • Software manajemen yang digunakan merupakan jenis smart software yang memounyai fungsi : monitoring , schedulling dan automatic shutdown.
Itulah sedikit informasi untuk mengenai UPS Laplace tipe Phasor 650 dan Phasor 1250.

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Tips memilih ups | Hub Kami | Support
Copyright © 2013. ups laplace - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger